Jalin Silaturahmi, KeAMaT Badminton Bareng di Gunungpati, Semarang

Jalin Silaturahmi, KeAMaT Badminton Bareng di Gunungpati, Semarang

Jalin Silaturahmi, KeAMaT Badminton Bareng di Gunungpati, Semarang

Gunungpati – KeAMaT. KeAMaT kembali mengadakan KeAMaTSPORT. Kali ini, olahraga yang dipilih adalah badminton. Bertempat di lapangan badminton di Plalangan, Gunungpati, Semarang, kegiatan yang diikuti oleh para AMaT yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya ini, berlangsung dengan penuh keakraban.

Badminton dilakukan mulai pukul 07.00 – 09.00 WIB. Para AMaT tampak berolahraga dengan ceria.

Pada kesempatan ini, para AMaT yang hadir, yaitu Azizul Khakim (KeSEMaT XI), Rohmat Kuslarsono (KeSEMaT XII), Wellan Oktra Winata (KeSEMaT XII), M. Faisal Rachmansyah (KeSEMaT XI) dan Ganis Riyan Efendi (KeSEMaT XI).

“Senang sekali dapat kembali bertemu dengan para AMaT yang saat ini berdomisili di Semarang,” kata Ganis. “Kali ini, kita badminton bareng, sambil bersilaturahmi setelah sekian lama tak berjumpa karena kesibukan masing-masing,” lanjutnya.

Setelah berolahraga, para AMaT menyepakati akan melakukan kegiatan badminton secara rutin dengan lokasi yang berbeda. Direncanakan, untuk badminton selanjutnya, akan dilaksanakan di kawasan Semarang atas. Keseluruhan kegiatan berjalan dengan baik dan lancar yang ditutup dengan foto bersama. (ADM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Salam MANGROVER! Ada yang bisa kami bantu?