FAQs

Keluarga Alumni KeSEMaT.
1. Sebagai wadah menjalin silaturahmi antara AMaT dan afiliasi KeSEMaT. 2. Sebagai wadah peningkatan kehidupan dan kesejahteraan AMaT dan afiliasi KeSEMaT. 3. Sebagai wadah menyalurkan donasi dan beasiswa untuk afiliasi KeSEMaT, warga pesisir dan masyarakat umum 4. Sebagai wadah memperkuat jaringan kerja AMaT dan afiliasi KeSEMaT. 5. Sebagai wadah berkarya AMAT yang memiliki beragam latar belakang profesi. 6. Sebagai wadah saling bertukar informasi dan kesempatan berkarir dalam lingkup yang lebih luas.
KeAMaT mewadahi para AMaT kedalam sebuah forum diskusi di aplikasi Whatsapp. Anggota forum ini hanya diperuntukkan bagi para AMaT, mulai dari angkatan pertama hingga sekarang. Forum ini berfungsi sebagai sarana silaturahmi dan update informasi terkini KeAMaT. Bagi yang ingin bergabung, dapat menghubungi kontak di website ini.
KeAMaT memiliki program kerja internal dan eksternal yang keduanya saling berhubungan dalam rangka membantu peningkatan kesejahteraan para AMaT, afiliasi KeSEMaT, warga pesisir dan masyarakat umum.
Program kerja internal dikhususkan sebagai sebuah ajang silaturahmi dan memperkuat jalinan persaudaraan antar AMaT dengan beragam program, diantaranya Gathering KeAMaT Regional, Pertemuan Tahunan KeAMaT, Donasi Sosial dan Kemanusiaan KeAMaT, Konseling Karir KeAMaT dan lain sebagainya.
Program kerja eksternal KeAMaT memiliki tujuan sebagai sebuah solusi agar dapat membantu warga pesisir dan masyarakat umum dalam rangka peningkatan kehidupan dan memecahkan permasalahan yang ada, seperti program Bakti Sosial KeAMaT, Tanam Mangrove bersama KeAMaT, Beasiswa KeAMaT dan lain sebagainya.
Sebagai sebuah komunitas alumni, KeAMaT berada dibawah manajemen Direktur Internal KeAMaT. Untuk itulah, pengurus KeAMaT adalah direksi dan perwakilan angkatan KeSEMaT pertama hingga sekarang.
KeAMaT mewadahi dan menjalin silaturahmi antara AMaT dan afiliasinya, menyalurkan donasi dan memberikan karya terbaik untuk negeri. KeAMaT berdiri pada tanggal 16 Juni 2018 dengan diluncurkannya logo KeAMaT di website dan media sosialnya.