PROGRAM INTERNAL

Program internal KeAMAT difokuskan pada bantuan pengembangan organisasi KeSEMaT dan afiliasi mangrovenya. Beberapa hal yang dilakukan KeAMAT adalah mendukung pendanaan organisasi KeSEMaT agar dapat terus melebarkan sayapnya dan meningkatkan kinerjanya.

Melihat perkembangan yang sangat progresif dari KeSEMaT, dimana setelah kurang lebih 17 tahun berdiri berhasil menjadi role model organisasi kepemudaan di Indonesia hingga memperoleh penghargaan sebagai organisasi terbaik di Indonesia dan ASEAN, maka para AMaT memiliki kepedulian dan tanggung jawab untuk terus menjaga keberlangsungannya di masa depan.

DONASI KeSEMaT, DANA ABADI DAN REUNI
Program Donasi KeSEMaT diciptakan oleh KeAMAT dengan maksud dan tujuan agar memudahkan para AMaT yang berniat berdonasi untuk KeSEMaT. Program ini juga sebagai wadah berdonasi untuk KeSEMaT yang nantinya akan disalurkan langsung kepada KeSEMaT untuk membantu menjalankan roda pemerintahannya.

Program lainnya, yaitu Dana Abadi adalah sebuah donasi yang dikumpulkan oleh para AMaT sebagai bantuan pendanaan dalam mengembangkan organisasi KeSEMaT dan afiliasi mangrovenya secara luas.

Selanjutnya, program Reuni juga diadakan agar jalinan silaturahmi antar para AMaT di masing-masing angkatan dan lintas angkatan dapat terus terjaga.