Selamat datang di website resmi KeAMaT

Salam MANGROVER!

Selamat datang di website resmi KeAMaT, kepada semua AMaT dan masyarakat semua yang dapat mengakses website ini. Senang sekali, saya dapat berjumpa dengan Anda, terutama para AMaT, mulai dari Angkatan I hingga sekarang, dalam satu wadah komunitas Keluarga Alumni KeSEMaT, dibawah manajemen Yayasan IKAMaT.

Selama hampir 20 tahun berdiri, KeSEMaT dan afiliasinya, yaitu KeMANGTEER, IKAMaT, KeMANGI dan KeAMaT sendiri, terbukti berkembang sangat progresif sehingga berhasil menciptakan iklim yang kondusif, bagi lahirnya sebuah semangat baru dalam pengembangan mangrove di Indonesia bahkan dunia.

KeAMaT lahir sebagai sebuah kekuatan baru, jaringan profesi berlatar belakang berbeda, namun memiliki satu akar yang sama, yaitu mangrove.

Mangrove Unites Us, sebuah jargon yang diusung KeAMaT, adalah sebuah energi kita bersama, para AMaT yang ingin terus berkarya dalam rangka turut membangun kembali hutan mangrove di Indonesia dan dunia, berikut warga pesisir di sekitarnya.

Mari bersilaturahmi, berdonasi, berbagi jaringan dan memberikan karya yang terbaik untuk negeri ini, dengan cara terus berjuang menjadi garda terdepan dalam pelestarian ekosistem mangrove di Indonesia dan dunia.

Semangat MANGROVER!

Ganis Riyan Efendi
Direktur Internal Yayasan IKAMaT