Tampil Perdana di Pelantikan KeSEMaT, Inilah Jaket KeAMaT

Tampil Perdana di Pelantikan KeSEMaT, Inilah Jaket KeAMaT

Tampil Perdana di Pelantikan KeSEMaT, Inilah Jaket KeAMaT

Semarang – KeAMaT. Jaket KeAMaT, mulai tampil perdana di Pelantikan KeSEMaT, tepatnya pada acara KeSEMaTINAUGURATION (KI) 2022: MangrovEncounter dengan tagline Grow Together, Make It Spectacular, yang diselenggarakan di House of Susan, Semarang. (29/8/2022).

Acara yang dimulai pada pukul 13.00 s.d. 16.00 WIB bertempat di Efrata Ballroom House of Susan ini, berlangsung semarak dan meriah, yang dihadiri oleh para alumni, relawan, warga binaan, mahasiswa, mitra kerja dan kolega KeSEMaT.

Dalam kegiatan tersebut, anggota KeSEMaT Angkatan XXI dan XXII mengikrarkan sumpah dan janji KeSEMaTER serta menerima buku tahunan, sertifikat, dan transkrip keahlian Kabinet KeSEMaT Nawasena periode 2020/2021.

Hal ini dilaksanakan sebagai tanda telah bergantinya kepengurusan Kabinet KeSEMaT Nawasena menjadi Kabinet KeSEMaT Baghawanta, serta telah diakuinya Kabinet KeSEMaT Baghawanta dalam kepengurusan di KeSEMaT.

Senang sekali, dalam kesempatan ini, KeAMaT telah merilis Jaket KeAMaT yang merupakan entitas terbaru dari KeAMaT, sebagai sebuah kebanggaan menjadi Alumni KeSEMaT.

Jaket ini akan selalu dipakai dalam setiap acara-acara KeAMaT sehingga diharapkan akan menjadi pengobar semangat peduli mangrove dan penjaga tali silaturahmi dan persaudaraan antar KeAMaT dimanapun berada, dalam kesehariannya mengabdikan dirinya untuk negeri di berbagai bidang profesi.

“Khusus AMaT, bagi yang ingin memesan Jaket KeAMaT, bisa menghubungi Mas Paspha di Grup WhatsApp KeAMaT,” jelas Bagus R. D. Angga (Ke12SEM04aT). “Selain sebagai entitas dan kebanggaan sebagai Alumni KeSEMaT, jaket ini juga akan selalu dipakai di acara-acara KeAMaT yang akan marak diadakan di tahun ini,” pungkasnya. (AP/ADM).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat
1
Salam MANGROVER! Ada yang bisa kami bantu?