KeAMaT Mulai Kirimkan ID Card KeAMaT ke Seluruh Indonesia dan Mancanegara

KeAMaT Mulai Kirimkan ID Card KeAMaT ke Seluruh Indonesia dan Mancanegara

KeAMaT Mulai Kirimkan ID Card KeAMaT ke Seluruh Indonesia dan Mancanegara

Semarang – KeAMaT. ID Card KeAMaT (ICK) adalah sebuah kebanggaan almamater, memorabilia dan identitas serta entitas Keluarga Besar KeSEMaT yang kuat. Saat ini, ICK sudah mulai dikirimkan ke seluruh Indonesia bahkan mancanegara, menyapa para KeAMaT di berbagai belahan dunia. Hal ini disampaikan oleh Bagus R. D. Angga (Direktur Program IKAMaT) yang menjadi koordinator KeAMaT.

“IKAMaT, selaku yayasan yang menaungi KeAMaT berharap dengan keberadaan ICK, maka ikatan kekeluargaan dan persaudaraan antar AMaT akan semakin kokoh dan kuat,” terang Bagus. “Saat ini, ICK sudah menyebar ke seluruh Indonesia, bahkan mancanegara,” lanjutnya.

ICK dan card holder-nya.

ICK sudah terintegrasi dengan e-money BRIZZI dari Bank BRI, sehingga dapat membantu kehidupan sehari-hari, karena dapat digunakan untuk berbelanja, membayar parkir, tol dan lain-lain.

“Desain ICK keren dan elegan. Berwarna dasar coklat emas, ICK juga dibalut dengan card holder premium,” kata Anggoro D. B. Saputro (Staf Manajer Operasional IKAMaT). “Selain mempermudah kehidupan saya sehari-hari, tampilannya yang kece membuat saya tak bisa lepas dari ICK ini,” tambahnya.

ICK yang terintegrasi dengan BRIZZI.

Paspha G. M. Putra (Manajer Humas IKAMaT) menambahkan bahwa memiliki ICK adalah sebuah kebanggaan, karena menjadi bagian dari Keluarga Besar KeSEMaT yang memiliki jaringan luas, tak hanya di dalam bahkan luar negeri.

“Berawal dari organisasi mahasiswa, KeSEMaT membuktikan dirinya memiliki banyak karya sehingga mendapatkan banyak pengakuan berupa apresiasi dan penghargaan dari dalam dan luar negeri,” ungkap Paspha. “Menjadi bagian dari KeAMaT, bagi saya adalah kebanggaan, mengingat jaringannya yang luas di tingkat nasional dan internasional.

Bagus juga mengatakan bahwa ICK sudah mulai tersebar di beberapa kota di Indonesia, seperti Semarang, Jakarta, Malang dan lain-lain.

Tampilan belakang ICK.

“Target kami, semua AMaT yang berjumlah kurang lebih 300 orang akan mendapatkan ICK. Kami akan mengirimkannya secara bertahap, sehingga di akhir tahun ini, semua AMaT sudah menerima ICK-nya,” jelas Bagus.

Bagi para AMaT yang belum mendapatkan ICK, dipersilakan langsung menghubungi Sekretariat KeAMaT untuk mendapatkan informasi dan penjelasan terkait pemesanan dan pengirimannya. (ADM).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat
1
Salam MANGROVER! Ada yang bisa kami bantu?