KeAMaT Makan Malam Bersama di Semarang

KeAMaT Makan Malam Bersama di Semarang

KeAMaT Makan Malam Bersama di Semarang

Semarang – KeAMaT. Para AMaT yang berada di Semarang, kembali melakukan gathering. Kali ini, makan malam bersama dalam rangka syukuran program-program IKAMaT yang telah sukses dilaksanakan. Gama Ikan Bakar dan Seafood dipilih sebagai tempat gathering, yang dihadiri oleh seluruh direksi IKAMaT dan beberapa KeAMaT serta afiliasi mangrove IKAMaT yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya. (13/7/2022).

Acara diawali dengan pembukaan dan sambutan-sambutan yang disampaikan secara berturut-turut oleh Bagus R. D. Angga (Direktur Program), Ganis Riyan Efendi (Direktur Utama) dan Dr. Rudhi Pribadi (Pembimbing KeSEMaT).

“Saya terharu, karena program-program IKAMaT sekarang semakin bernilai, sehingga mendapatkan banyak kepercayaan dari mitra kita dalam pelestarian ekosistem mangrove di Indonesia bahkan dunia,” kata Bagus.

Foto bersama selepas acara.

Ganis menambahkan bahwa kedepan, pekerjaan konservasi mangrove dari para mitra IKAMaT telah menanti, untuk itu dibutuhkan profesionalitas dalam pengerjaannya.

“Mitra kita dari dalam dan luar negeri sudah menghubungi kita dan siap melakukan kerja sama, mulai bulan depan,” kata Ganis. “Saya harap, kita terus kompak dan solid serta profesional dalam menjalankan pekerjaan yang dipercayakan kepada kita, sembari terus menjaga nilai-nilai baiknya,” tambahnya.

Dr. Rudhi Pribadi menambahkan bahwa saat ini, nama IKAMaT sudah dikenal di tingkat nasional bahkan internasional. Untuk itu, dibutuhkan upaya lebih keras dalam menjaga nama baiknya.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 19.00 – 22.00 WIB ini, ditutup dengan makan malam dan foto bersama, sembari berbincang mengenai pengembangan KeAMaT kedepan, seperti program pembuatan ID Card KeAMaT, Jaket KeAMaT dan kegiatan sosial lainnya, untuk membantu kesejahteraan warga pesisir di Indonesia. (ADM/AP).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat
1
Salam MANGROVER! Ada yang bisa kami bantu?