Serunya Buka Puasa Bersama KeAMaT Jakarta

Serunya Buka Puasa Bersama KeAMaT Jakarta

Serunya Buka Puasa Bersama KeAMaT Jakarta

Jakarta – KeAMaT. KeAMaT Jakarta juga mengadakan acara Buka Puasa Bersama KeAMaT Jakarta (BPBKJ) yang diselenggarakan di salah satu resto, yaitu Bebek Kaleyo, Grogol, Jakarta Barat. Kegiatan ini, tak hanya diikuti oleh para AMaT saja, melainkan juga afiliasi KeAMaT lainnya, seperti KeSEMaT, IKAMaT, KeMANGTEER dan KeMANGI. (23/4/22).

“Penyelenggaraan BPBKJ kali ini, bebarengan dengan pelaksanaan Musyawarah Nasional (MUNAS) IX KeMANGTEER Indonesia,” kata Ganis Riyan Efendi (KeSEMaT XI). “Untuk itulah, bersama kami di sini, ada Mbak Andin dan Mbak Kika dari KeMANGTEER Serang dan Yogyakarta, yang ikut menghadiri acara buka bersama,” terangnya lebih lanjut.

Afriza Aziz (KeSEMaT XI), yang saat ini berdomisili di Jakarta menyampaikan rasa senangnya dapat bertemu kembali dengan para AMaT, setelah sekian lama tidak berjumpa.

Makan malam di Jalan Sabang.

“Tentunya senang, dapat berjumpa kembali dengan Mas Ganis, ada juga Adik-adik saya di KeSEMaT, setelah lama tak bertemu,” ujar Afriza. “Bukber kali ini, tentu saja sebagai ajang menjalin tali silaturahmi dan sebagai pelepas kangen dengan para AMaT dan afiliasinya,” tambahnya.

Kegiatan diawali dengan buka puasa bersama di Bebek Kaleyo yang dilanjutkan dengan salat Magrib. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan makan malam di pusat kuliner Jalan Sabang, Jakarta Barat. Di Jalan Sabang, para AMaT berburu kuliner Jakarta, yaitu Telur Gulung dan menyantap Sate Padang.

“Seru banget, bukber KeAMaT ini. Saya senang dapat bertemu dengan Kakak-kakak AMaT yang saat ini berkarir di Jakarta,” kata Ghifar Naufal Aslam (KeSEMaT XX). “Selain AMaT, saya juga bertemu dengan afiliasi KeAMaT lainnya, sehingga rasa kekeluargaan di jaringan KeAMaT, sangatlah terasa,” lanjutnya.

Kegiatan yang dimulai dari sore hingga pukul 21.00 WIB ini, berjalan dengan baik, sukses dan lancar, yang diakhiri dengan foto bersama dan kembali ke hotel untuk persiapan MUNAS IX KeMANGTEER, di keesokan harinya. (ADM/ADBS).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat
1
Salam MANGROVER! Ada yang bisa kami bantu?