Buka Puasa Bersama KeAMaT Semarang Berlangsung Semarak

Buka Puasa Bersama KeAMaT Semarang Berlangsung Semarak

Buka Puasa Bersama KeAMaT Semarang Berlangsung Semarak

Semarang – KeAMaT. KeAMaT kembali menyelenggarakan kegiatan tahunannya, yaitu Buka Puasa Bersama KeAMaT (BPBK). Kegiatan diadakan dalam rangka menyemarakkan Ramadan, dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan para AMaT. (16/4/22).

“KeAMaT, sebagai jaringan ikatan alumni KeSEMaT memiliki komitmen untuk selalu dapat mendukung semua kegiatan afiliasi mangrovenya,” jelas Paspha G. M. Putra (KeSEMaT XIX). “Untuk itulah, maka kegiatan ini diharapkan akan dapat semakin memperkuat rasa persaudaraan dan kekerabatan sesama AMaT, sehingga terus tercipta hubungan yang harmonis di masa sekarang dan masa yang akan datang,” lanjutnya.

Kegiatan ini, sekaligus sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kekeluargaan AMaT, berbuka puasa bersama, temu kangen AMaT dan update terkini kabar jejaring AMaT.

Foto bersama selepas BPBK.

Kegiatan diawali dengan buka puasa yang dilanjutkan dengan salat Magrib bersama. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan makan malam, sembari berbincang banyak hal seputar kabar terkini para AMaT.

“Saya senang dapat terus menjalin silaturahmi di setiap tahun, dengan KeAMaT,” kata Oky Yuripa Pradana (KeSEMaT IX). “Semoga terus terjalin ikatan persaudaraan dan kekeluargaan ini, selamanya,” harapnya.

Tahun ini, BPBK diadakan di kediaman Oky, yang akan terus berputar di tahun selanjutnya di kediaman AMaT yang berbeda. Hal ini bertujuan agar terus mendekatkan para AMaT satu dengan yang lainnya. Keseluruhan acara berlangsung dengan baik dan lancar yang diakhiri dengan foto bersama.

“Senang sekali, BPBK tahun ini juga dihadiri oleh Dr. Rudhi Pribadi, selaku Pembimbing KeSEMaT, dan tentunya Adik-adik KeSEMaT,” kata Paspha. “Ada juga perwakilan IKAMaT, KeMANGI dan KeMANGTEER yang membuat suasana semakin semarak. Semoga persaudaraan ini terus berlanjut, sepanjang masa,” pungkasnya. (ADM/AP).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat
1
Salam MANGROVER! Ada yang bisa kami bantu?