Serunya Gathering KeAMaT di Semarang

Serunya Gathering KeAMaT di Semarang

Serunya Gathering KeAMaT di Semarang

Semarang – KeAMaT. Para Alumni KeSEMaT (AMaT) kembali melakukan gathering di Semarang. Dua kegiatan terbaru, dilakukan di salah satu cafe (23/3/22) dan hotel di Semarang (1/2/22), yang bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar AMaT.

Selanjutnya, KeAMaT sebagai komunitas yang mewadahi para AMaT, yang saat ini tersebar tak hanya di Indonesia, melainkan di berbagai belahan dunia, selalu berupaya agar jalinan kekeluargaan selepas dari KeSEMaT dapat terus terjalin.

“Kami melakukan gathering di salah satu cafe di Semarang, yaitu Mr. K, selepas mengadakan program pendampingan penanaman mangrove PT Telkom Indonesia di SMC Jateng,” kata Frans Alexander Nainggolan (KeSEMaT XIX). “Dengan gathering seperti ini, saya berharap akan selalu terjaga rasa kekeluargaan antar AMaT,” harapnya lebih lanjut.

Gathering di Rooms Inc Hotel, Semarang.

Gathering kedua, dilakukan di salah satu hotel di Semarang, yaitu Rooms Inc. Dalam kesempatan ini, dibicarakan banyak hal seputar kabar terkini para AMaT yang berada di Bogor, Jakarta, Semarang dan kota-kota lainnya, berikut profesi yang digelutinya, saat ini.

“Saya senang dapat bertemu Mbak Sita, yang saat ini menempuh gelar S3-nya di IPB University,” kata Paspha G. M. Putra (KeSEMaT XIX). “Kami berdiskusi mengenai riset karbon mangrove yang saat ini memang sedang kami kerjakan di masing-masing lembaga kami,” lanjutnya.

Kedepan, KeAMaT berusaha mengadakan lebih banyak gathering di berbagai kota di Indonesia, dengan harapan saling bertukar kabar dan informasi terbaru, agar dapat terus terhubung satu dengan lainnya, sehingga terjadi ikatan yang kuat antar KeAMaT. (ADM/AP/GRE).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat
1
Salam MANGROVER! Ada yang bisa kami bantu?