Press Release Buka Puasa Bersama KeAMaT

Press Release Buka Puasa Bersama KeAMaT

Press Release Buka Puasa Bersama KeAMaT

Semarang – KeAMaT. Dengan ini, diumumkan kepada para Alumni KeSEMaT (AMAT) dan afiliasi bahwa KeAMaT akan menyelenggarakan program rutin tahunannya, yaitu Buka Puasa Bersama KeAMaT (BPBK). Bagi yang ingin mengikuti kegiatan ini, dapat mencermati press release, di bawah ini:

LATAR BELAKANG
Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah dan ampunan. KeAMaT yang merupakan wadah para AMaT, kembali akan menyemarakkan Ramadan tahun ini, dengan menyelenggarakan program rutin tahunannya yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan para AMaT, dengan pelaksanaan BPBK.

KeAMaT, sebagai jaringan ikatan alumni KeSEMaT memiliki komitmen untuk selalu dapat mendukung semua kegiatan afiliasi mangrovenya. Untuk itulah, maka kegiatan ini diharapkan akan dapat semakin memperkuat rasa persaudaraan dan kekerabatan sesama AMaT sehingga terus tercipta hubungan yang harmonis di masa sekarang dan masa yang akan datang.

TUJUAN UMUM
Menjalin silaturahmi dan meningkatkan kekeluargaan AMAT.

TUJUAN KHUSUS
1. Buka puasa bersama.
2. Temu kangen AMaT.
3. Update terkini kabar jejaring AMaT.

Poster BPBK.

DESKRIPSI KEGIATAN
Kegiatan akan dimulai dengan masak bersama, kemudian dilanjutkan dengan buka puasa dan salat Magrib bersama. BPBK akan dilaksanakan pada:

Hari, tanggal: Sabtu, 16 April 2022
Waktu: 16.00 – 19.00 WIB
Tempat: Kediaman Oky Yuripa Pradana (KeSEMaT IX), Semarang
Iuran: Rp30.000,-/orang

Program ini khusus untuk KeAMaT dan afiliasinya saja. Kami mengundang semua AMaT untuk dapat menghadiri acara ini. Segala korespondensi berkaitan dengan BPBK dapat disampaikan kepada:

Paspha Ghaishidra Muhammad Putra (KeSEMaT XIX)
WhatsApp: 0852 2893 0024

Sekretariat
Jl. Kelapa Gading V, Blok AM No. 14
Bukit Kencana Jaya, Kelurahan Meteseh 50271
Semarang – Jawa Tengah, INDONESIA

Telp: +62821 7783 2014
Email: yayasanikamat@gmail.com
Website: ikamat.org

Demikian press release ini kami susun. Semoga kegiatan ini dapat semakin mempererat silaturahmi dan kekeluargaan diantara AMaT. Atas kerja sama semua pihak yang mendukung kegiatan ini, kami sampaikan terima kasih. (ADM).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat
1
Salam MANGROVER! Ada yang bisa kami bantu?