Gathering Persiapan Reuni Akbar Alumni KeSEMaT 2021

Gathering Persiapan Reuni Akbar Alumni KeSEMaT 2021

Gathering Persiapan Reuni Akbar Alumni KeSEMaT 2021

Semarang – KeAMaT. Para AMaT Regional Semarang kembali mengadakan gathering di salah satu cafe di Semarang (15/8/21), dengan tujuan untuk mempersiapkan Reuni Akbar Alumni KeSEMaT (ReAAMaT) yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Oktober 2021 mendatang, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun KeSEMaT ke-20.

Oky Yuripa Pradana, selaku Ketua ReAMaT mengatakan bahwa gathering yang dilakukan untuk kesekian kalinya ini, penting dilakukan untuk mempersiapkan ReAAMaT agar berlangsung dengan optimal.

Gathering kali ini, tak hanya diikuti oleh AMaT, saja. Perwakilan KeSEMaT, IKAMaT, KeMANGI, KeAMaT bahkan KeMANGTEER juga turut bergabung, untuk saling koordinasi agar semua konsep yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan baik,” kata Oky.

Sebagai informasi, ReAAMaT diharapkan akan menghadirkan kembali kenangan indah, pada saat masih berkarya bersama dalam kepengurusan KeSEMaT. Kegiatan dalam ReAAMaT, juga disusun sedemikian rupa sehingga diharapkan akan dapat semakin mempererat tali persaudaran antara AMaT.

Gathering yang dilakukan sore hingga malam hari ini, menghasilkan beberapa kesimpulan yang akan segera ditindaklanjuti dalam waktu dekat,” kata Paspha G. M. Putra, selaku Panitia ReAAMaT. ” Mohon doa dan dukungan dari semua AMaT dan afiliasi, demi suksesnya ReAAMaT di tahun 2021 ini,” pungkasnya. (ADM).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat
1
Salam MANGROVER! Ada yang bisa kami bantu?