Donasi KeAMaT untuk Beasiswa Anak Pesisir Indonesia

Donasi KeAMaT untuk Beasiswa Anak Pesisir Indonesia

Donasi KeAMaT untuk Beasiswa Anak Pesisir Indonesia

Jepara – KeAMaT. Pada tanggal 25 Februari 2021, KeAMaT berkesempatan menyaksikan secara langsung proses penyerahan Beasiswa Anak Pesisir Indonesia (BAPI) 2021, sebuah program bantuan pendidikan khusus untuk anak-anak pesisir di Indonesia, dalam rangka membantu biaya sekolah mereka, yang dikelola oleh Yayasan IKAMaT.

Penyerahan dilakukan pada pukul 15.30 WIB di Marine Science Techno Park (MSTP), Universitas Diponegoro (UNDIP), Desa Teluk Awur, Jepara oleh Bagus Rahmattullah Dwi Angga, selaku Direktur Program Yayasan IKAMaT.

Ditemui setelah acara, Bagus mengatakan bahwa IKAMaT berkomitmen untuk mencerdaskan anak-anak Indonesia melalui dukungan pendanaan yang disalurkan melalui BAPI 2021.

“Pada tahun-tahun sebelumnya, IKAMaT telah menyalurkan BAPI kepada siswa dan siswi berprestasi di Demak, Serang dan Jakarta yang bekerja sama dengan KeMANGTEER Regional,” jelas Bagus. “Tahun ini, kami mencoba berkolaborasi dengan KeSEMaT untuk menyalurkan dana beasiswa dari KeAMaT kepada anak-anak berprestasi di pesisir Jepara,” tambahnya.

Oky Yuripa Pradana, selaku perwakilan dari KeAMaT, dalam kesempatan ini, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada IKAMaT yang telah mewadahi donasi dari para Alumni KeSEMaT (AMaT) untuk disalurkan melalui BAPI.

“Donasi dari para AMaT yang disalurkan melalui BAPI, semoga saja dapat melecut semangat anak-anak di Jepara agar terus berprestasi tinggi dan mengejar impiannya,” harap Oky. “Selain untuk BAPI, donasi dari para AMaT juga kami salurkan untuk pengembangan MECoK Ecopark,” pungkasnya. (ADM/OYP/AP).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat
1
Salam MANGROVER! Ada yang bisa kami bantu?