KeAMaT Gelar Gathering di Jepara

KeAMaT Gelar Gathering di Jepara

KeAMaT Gelar Gathering di Jepara

Teluk Awur – KeAMaT. Pada tanggal 25 Februari 2021, mulai dari pagi hingga malam hari, KeAMaT kembali menggelar gathering, kali ini dalam rangka pengembangan MECoK Ecopark sebagai ekoeduwisata di kawasan pesisir Teluk Awur, Jepara. Kegiatan dilaksanakan di salah satu resto di Teluk Awur, Jepara.

Gathering diikuti oleh perwakilan keempat afiliasi KeAMaT, yaitu KeSEMaT, IKAMaT, KeMANGTEER dan KeMANGI yang membicarakan mengenai konsep pengembangan ekoeduwisata MECoK Ecopark kedepan, dimana saat ini sudah mulai tahap pembangunan fasilitas.

Main bilyard bersama.

Bagus Rahmattulah D. A., selaku perwakilan dari IKAMaT mengatakan bahwa pertemuan ini sangat penting dalam rangka menyatukan pemikiran mengenai konsep pembangunan beragam fasilitas di MECoK, yang salah satu pendanaannya didapatkan dari hasil donasi dari para Alumni KeSEMaT (AMaT).

Gathering KeAMaT di Jepara.

Lebih lanjut, Aris Priyono, selaku pendiri KeSEMaT menambahkan bahwa pembangunan fasilitas yang terdapat di MECoK, nantinya tidak boleh merusak ekologi dan bentang alam dari MECoK itu sendiri. Untuk itulah, dibutuhkan konsep yang rapi dan terstruktur demi mendapatkan hasil yang optimal.

Gathering yang dilaksanakan sembari makan siang dan main bilyard bersama ini, juga merumuskan beberapa hal penting, diantaranya jadwal pelaksanaan pembangunan fasilitas-fasilitas MECoK, penyandang dana dan lain-lain.

Ganis Riyan Efendi, selaku Direktur Utama IKAMaT mengharapkan gathering seperti ini, dapat lebih sering diadakan oleh KeAMaT, tak hanya di Jepara saja, tapi dimanapun AMaT berada, sehingga silaturahmi antar Keluarga Besar KeSEMaT akan dapat terus terjalin sepanjang masa. (ADM/BRDA).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat
1
Salam MANGROVER! Ada yang bisa kami bantu?