Kompak, Semua Angkatan Hadiri Halalbihalal Daring KeAMaT 2020

Kompak, Semua Angkatan Hadiri Halalbihalal Daring KeAMaT 2020

Kompak, Semua Angkatan Hadiri Halalbihalal Daring KeAMaT 2020

Semarang – KeAMaT. Dengan tujuan untuk untuk memberikan wadah silahturahmi kepada seluruh Alumni KeSEMaT (AMaT) yang berjumlah kurang lebih 300 orang, yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan dunia, maka pada tanggal 13 Juni 2020, mulai pukul 13.00 – 15.00 WIB telah dilaksanakan Halalbihalal Alumni KeSEMaT (HBAK) 2020 secara daring melalui Google Meet. Kegiatan ini sontak mendapatkan respon yang luar biasa dari AMaT di semua angkatan.

“Senang sekali, semua angkatan kompak menghadiri Halalbihalal Alumni KeSEMaT 2020,” kata Ganis Riyan Efendi, selaku Pengurus KeAMaT. “Setelah ini, akan ada banyak pertemuan lagi, yang dibagi berdasarkan cluster-nya, sesuai dengan tupoksi program KeAMaT,” lanjutnya.

HBAK 2020 diawali dengan pembukaan acara oleh moderator, yang dilanjutkan dengan sambutan dari semua perwakilan angkatan AMaT, yang berjumlah 18 angkatan. Mereka mengisahkan kesan dan pesannya selama bekerja dan berkarya di KeSEMaT.

“Saya sangat bangga berada dalam wadah dan jaringan KeSEMaT. Ilmu organisasi yang dulu diajarkan oleh KeSEMaT, sekarang benar-benar terpakai, dan saya implementasikan di pekerjaan saya di Bali,” kata Afriza Aziz, salah satu AMaT.

Kegiatan ini menghadirkan Rudhi Pribadi, Weka Mahardi, Andi Rahman, Abdullah Habibi dan Ganis Riyan Efendi, yang masing-masing mewakili KeSEMaT, Kementerian Kelautan dan Perikanan, PhD Student University of Washington dan IKAMaT, yang dimoderatori oleh Arief Marsudi Harjo dari KeAMaT.

Setelah suksesnya HBAK 2020 ini, kedepan masih banyak lagi program silaturahmi para AMaT lainnya, yang akan diselenggarakan oleh KeAMaT. Semuanya, tak lain dan tak bukan bertujuan untuk memberikan sumbangsih yang positif, terutama bagi perkembangan KeSEMaT dan afiliasinya dalam memberikan karya terbaiknya untuk negeri. (AP/ADM).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat
1
Salam MANGROVER! Ada yang bisa kami bantu?