Makan di Restoran Hingga Bakar Ikan, Begini Meriahnya Gathering KeAMaT di Semarang

Makan di Restoran Hingga Bakar Ikan, Begini Meriahnya Gathering KeAMaT di Semarang

Makan di Restoran Hingga Bakar Ikan, Begini Meriahnya Gathering KeAMaT di Semarang

Semarang – KeAMaT. Pada tanggal 27 – 28 Oktober 2019, KeAMaT Regional Semarang kembali mengadakan gathering, kali ini bertempat di dua tempat, yaitu Restoran Lombok Idjo (RLI) dan kediaman Oky Yuripa Pradana (KeSEMaT IX) di Semarang.

Gathering kali ini, diadakan dalam rangka reuni kecil para AMaT, yang diinisiasi oleh KeSEMaT Angkatan IX – XII,” kata Ilham Kuncahyo (KeSEMaT XVIII), perwakilan KeSEMaT yang turut hadir dalam kegiatan ini. “Mas Fuad Ashari yang merupakan KeSEMaT X berniat bertemu dengan para AMaT, sehingga terciptalah acara ini,” jelasnya lebih lanjut.

Bakar ikan, makan siang bersama.

Acara hari pertama diadakan dengan berkumpul di RLI. Sembari makan siang bersama, para AMaT banyak menanyakan kabar satu dengan yang lainnya. Beberapa dari mereka juga nampak melakukan penjajakan kerja sama pekerjaan.

“Kalau sudah ngumpul gini, memang tak cukup satu hari,” kata Oky. “Besok, kita akan lanjut lagi dengan bakar-bakar ikan di kediaman saya, ya,” undangnya.

Foto bersama selepas acara.

Keesokan harinya, bertempat di teras rumah, acara masak dan bakar-ikan berlangsung meriah. Diawali dengan sambutan dari Fuad, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama.

“Acaranya penuh dengan kekeluargaan. Saya yang masih aktif di KeSEMaT, jadi bisa merasakan betapa hangatnya para AMaT saat menyambut kami,” puji Gagas Tri Pamungkas (KeSEMaT XIX).

Selain mempererat tali silaturahmi, acara ini juga menggagas rencana akan diadakannya Reuni Akbar Alumni KeSEMaT, yang pelaksanaannya masih akan dibicarakan kemudian. Keseluruhan acara berlangsung dengan sukses yang diakhiri dengan foto bersama. (AP/GRE/OYP/ADM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Salam MANGROVER! Ada yang bisa kami bantu?