KeAMaT Gelar Rapat Koordinasi Reuni Akbar Alumni KeSEMaT

KeAMaT Gelar Rapat Koordinasi Reuni Akbar Alumni KeSEMaT

KeAMaT Gelar Rapat Koordinasi Reuni Akbar Alumni KeSEMaT

Semarang – KeAMaT. Pada tanggal 12 Februari 2020, mulai pukul 19.30 – 22.30 WIB , KeAMaT menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Reuni Akbar Alumni KeSEMaT (RAAMaT) yang diselenggarakan di salah satu cafe di Semarang. Rakor yang difasilitasi oleh IKAMaT ini, dihadiri oleh perwakilan dari KeSEMaT, IKAMaT, KeMANGTEER, KeMANGI dan KeAMaT.

Pada kesempatan ini, Oky Yuripa Pradana (KeSEMaT IX) terpilih sebagai Ketua RAAMaT. Kegiatannya sendiri, direncanakan akan diadakan pada tanggal 9 – 10 Oktober 2021, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun KeSEMaT yang ke-20.

“Malam ini, ada beberapa keputusan penting yang dihasilkan, diantaranya mengenai penyusunan kepanitiaan RAAMaT, tanggal pelaksanaan, konsep acara, donasi alumni dan lain-lain,” kata Ganis Riyan Efendi (Dirut IKAMaT) yang turut hadir di acara ini. “Panitia akan langsung bekerja untuk mematangkan konsep dan menghubungi para koordinator AMaT di tiap angkatan, yang akan dilibatkan secara langsung untuk menyukseskan acara ini,” jelasnya lebih lanjut.

Setelah rakor ini, panitia akan intensif bertemu untuk implementasi detail tahapan RAAMaT hingga pelaksanaannya nanti.

“Ada banyak acara seru di RAAMaT nanti. Saya berharap, semua AMaT dapat menghadiri acara ini,” kata Oky. “Kita bertemu kembali, bersilaturahmi sambil mengenang masa-masa mahasiswa saat di KeSEMaT dulu. Pasti ada banyak kisah yang akan diceritakan,” pungkasnya. (AP/GRE/ADM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Salam MANGROVER! Ada yang bisa kami bantu?
Powered by