Resmi Launching di KeSEMaTBIRTHDAY 2018, KeAMaT Kenalkan Jaket KeAMaT

Resmi Launching di KeSEMaTBIRTHDAY 2018, KeAMaT Kenalkan Jaket KeAMaT

Resmi Launching di KeSEMaTBIRTHDAY 2018, KeAMaT Kenalkan Jaket KeAMaT

Semarang – KeAMaT. Acara Launching Keluarga Alumni KeSEMaT (KeAMaT), sebagai afiliasi baru dari KeSEMaT sukses dilaksanakan pada Malam Puncak Peringatan KeSEMaTBIRTHDAY (KB) 2018 (19/10/18). Acara dibuka oleh MC pada pukul 19.00 WIB yang dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. KB kali ini diadakan di salah satu kafe di Semarang.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan Launching KeAMaT yang diwakili oleh Ganis R. Effendi (Alumni KeSEMaT – AMaT) dan penyematan Jaket KeAMaT oleh Arief Marsudi Harjo (DK KeSEMaT) kepada Ganis. Penyematan Jaket KeAMaT ini menjadi simbol resmi berdirinya afiliasi KeSEMaT yang baru, yaitu KeAMaT.

“Jaket KeAMaT ini selain sebagai tanda hadirnya KeAMaT, juga kedepannya diharapkan dapat menciptakan iklim yang positif bagi terjaganya tali silaturahmi antara Alumni KeSEMaT dengan KeSEMaT dan afiliasinya yang lain,” jelas Ganis.

Dengan hadirnya KeAMaT tepat di HUT KeSEMaT yang ke-17 ini, maka diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi sumbangsih positif yang dapat diberikan oleh para AMaT bagi pembangunan kawasan mangrove dan pemberdayaan masyarakat di pesisir di Indonesia, dalam rangka turut serta membangun Indonesia ke arah yang lebih baik. (AP/GRE/ADM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *