Serunya Gathering KeAMaT di Jakarta

Serunya Gathering KeAMaT di Jakarta

Serunya Gathering KeAMaT di Jakarta

Jakarta – KeAMaT. Selepas Magrib, bertempat di Grand Indonesia, KeAMaT mengadakan gathering yang diikuti oleh perwakilan dari KeSEMaT, KeAMaT, KeMANGTEER, IKAMaT dan KeMANGI. Senang sekali, pada kesempatan ini, semua afiliasi dapat berkumpul kembali di Jakarta dan membahas beberapa hal seputar komunitas KeAMaT yang baru saja berdiri.

“Kami bertemu kembali setelah beberapa bulan tak berjumpa. Senang dapat berkumpul dengan para Presiden KeSEMaT di zamannya, juga Pembina KeMANGTEER dan Direksi KeMANGI serta Adik-adik KeSEMaT,” terang Ganis Riyan Efendi, Direktur Internal IKAMaT yang juga Pelaksana Harian KeAMaT.

Ganis menuturkan bahwa kehadirannya di Jakarta adalah untuk mengikuti salah satu agenda internasional, yaitu Blue Carbon Summit.

“Sekalian, kami atur pertemuan untuk menyambung tali silaturahmi, dan menginformasikan mengenai keberadaan KeAMaT yang baru saja berdiri sebagai wadah para AMaT di bawah manajemen Yayasan IKAMaT,” kata Ganis. “Para AMaT yang di Jakarta, saat ini ada yang bekerja dan ada juga yang melanjutkan studinya. Kami banyak bercerita mengenai pengalaman kami selama meniti karir dan studi, juga cerita-cerita lainnya lintas afiliasi. Seru sekali,” lanjutnya.

Dalam kesempatan ini, Ganis menginformasikan kepada AMaT mengenai program-program yang akan mulai dilakukan oleh KeAMaT dalam rangka menyatukan mereka yang sudah tersebar ke seluruh pelosok negeri hingga manca negara.

“Mereka menyambut sangat baik dan antusias dengan berdirinya KeAMaT,” terang Ganis. “Semoga saja dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan para AMaT, kedepannya KeAMaT dapat memiliki banyak karya, sesuai dengan motonya yang bertujuan untuk mewadahi dan menjalin silaturahmi antara Alumni KeSEMaT dan afiliasinya, menyalurkan donasi dan memberikan karya terbaik untuk negeri,” pungkasnya. (GRE/ADM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *